Tuesday, September 18, 2018

5 Aplikasi Desain Grafis Android Terbaik Untuk Para Mahasiswa

Dunia modern saat ini cepat sekali berotasi dalam melakukan inovasi. Sebagai mahasiswa, tentunya ini menguntungkan kamu. Sebab, kamu dapat membuat desain apapun hanya dengan menggunakan smartphone melalui aplikasi desain grafis Android terbaik.
Benar, saat kamu sedang dapat inspirasi untuk membuat sebuah ide, kamu sudah bisa langsung menuangkannya di smartphone Android. Kira-kira, aplikasi desain grafis mana yang cocok dengan kamu sebagai mahasiswa?

Aplikasi Desain Grafis Terbaik di Android Untuk Para Mahasiswa

1. Adobe Photoshop Express

aplikasi desain grafis terbaik android 1
Apabila kamu seorang mahasiswa desain, maka kamu pasti akrab sekali dengan brand yang bernama Adobe. Salah satu produk yang dapat kamu gunakan untuk desain grafis lewat smartphone adalah Adobe Photoshop Express. Dengan aplikasi ini kamu tidak perlu repot-repot lagi saat mendadak dapat ide.
Yang namanya mahasiswa desain itu pasti jago menggambar deh. Salah satu aplikasi Android untuk desain grafis adalah 3DC.io. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat membuat gambar dalam format 3D di smartphone Android kesayangan kamu. Ada banyak fitur yang dapat kamu pakai lho.

3. AutoCAD 360

aplikasi desain grafis terbaik android 3
Aplikasi desain grafis terbaik Android selanjutnya adalah AutoCAD 360. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk membuat kamu jauh lebih mudah saat menggambar atau membuat segala macam desain. Setelah itu, kamu bisa menyimpannya dalam bentuk PDF atau DWF terus bisa kamu pamerin deh.

4. Adobe Illustrator Draw

aplikasi desain grafis terbaik android 4
Brand ternama seperti Adobe, tampaknya tidak ada habis-habisnya memiliki produk unggulan untuk membuat desain menjadi lebih baik. Aplikasi selanjutnya adalah Adobe Illustrator Draw. Aplikasi ini lebih cocok untuk mahasiswa baru, sebab penggunaannya sangat mudah dibandingkan aplikasi lainnya.

5. Infinite Design

aplikasi desain grafis terbaik android 5
Kamu merupakan anak yang cepat dalam mendapatkan ide? Ya sudah, kalau begitu kamu download saja Infinite Design. Sebab, aplikasi desain grafis ini menyediakan beragam fitur menarik yang dapat kamu gunakan. Menariknya, kamu dapat memilih pen tool sesuai dengan apa yang ingin kamu gambar.

Akhir Kata

Itu dia aplikasi desain grafis Android terbaik yang dapat kamu install di smartphone atau tablet. Pastikan juga kamu membaca artikel lainnya terkait dengan Software Android lainnya di https;//appsfavorite.blogspot.com

contact      : r.febrian03022002@gmail.com

No comments:

Post a Comment